Minggu, 01 November 2009

Akhir Dari Kesombonganku


Limbung aku menatap nanar pada sebuah rimba dari akhir hidup manusia

Gambaran masa depan yang sering dikisahkan namun tak pernah bisa dijelaskan

Suatu pembuktian karena meyakini bahwa suatu hari nanti kita akan mati

Sanggupkah kau berkorban kala sesuatu membutuhkanmu untuk itu?

Sanggupkah kau merasakan kehilangan kala waktu memintamu seperti itu?

Aku tertatih-tatih tak dapat berdiri tegak

Menyadari bahwa aku hanya manusia biasa

Bahwa keluargaku pun hanya manusia biasa

Aku hidup dalam kesombongan dan ketinggian hati

Aku hidup dalam rasa percaya diri yang bahkan menjadikanku tak berarti!

Aku tak menyadari

Tak pernah menyadari bahwa kehilangan sesuatu bukan berarti aku akan kehilangan sebagian hatiku

Tapi kehilangan sesuatu akan mengajarkanku tentang bagaimana menjadi seorang pemberani

Tentang bagaimana menjadi seorang pejuang sejati…

25 september 2009

Kala aku mulai mensyukuri segala sesuatu dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar