Minggu, 01 November 2009

SATU Tentang kehidupan dan bagaimana aku menjalaninya

Nyali Untuk Ketidakpastian Hati

Aku selalu merasa hampa

Merasa bersalah atas segala hal

Merasa bahwa Allah menguji kesabaranku terlalu jauh

Merasa bahwa aku kurang beruntung dalam menjalani hidupku

Aku ingin bisa mengakui bahwa hidup adalah anugerah dan kesempatan dari-Nya untukku

Ingin bisa selalu mensyukuri nikmat dan karunia-Nya yang hanya untuk diriku

Tapi aku selalu merasa hampa

Merasa bersalah atas segala hal

Bersalah atas ketidakberdayaanku membahagiakan orang tuaku hingga hari ini

Bersalah atas ketidakmampuanku membalas kebaikan kakak-kakakku hingga detik ini

Aku selalu merasa hampa

Merasa bersalah atas segala hal

Menjauhi sesuatu yang mungkin seharusnya tidak aku jauhi

Menghindari sesuatu yang harusnya aku hadapi

Maybe I,m a LOSER

Tapi aku ingin dikenang sebagai pejuang

Ingin dinilai sebagai pemberani

Aku tak bisa berjalan diatas bara api

Jelas aku tak bisa terjun dari lantai 12 sebuah gedung dan mendarat dengan selamat

Aku tak bisa lakukan adegan sirkus dan turun dengan sorakan banyak penonton

Maybe I,m a LOSER

Tapi aku ingin dikenang sebagai pejuang

Ingin dinilai sebagai pemberani

Namun aku selalu merasa hampa

Selalu tak punya nyali untuk memutuskan ketidakpastian hati

Aku bagai orang yang terombang-ambing di samudera luas yang pada akhirnya terdampar dan mati tak bersisa

Entah mau apa

Entah mau apa hati ini

Entah harus apa

Entah harus bagaimana lagi menjalani hidup ini

Aku buntu

Limbung pada setengah perjalananku

Aku terhenti

Terantuk sesuatu pada akhir perjalananku

Mungkin aku hanya butuh sebuah nyali untuk jadi pemberani

Tapi dimana kan ku cari?

24 September 2009

Kala aku tak punya nyali untuk memutuskan sesuatu

0 komentar:

Posting Komentar